Monday 21 March 2016

Giveaway: The Divergent Series-The Winner

Akhirnya tiba juga di tanggal 21 Maret 2016. Saatnya saya mengumumkan pemenang Giveaway: The Divergent Series. Yup, saya akan memberitahu siapakah seseorang yang beruntung ini yang mendapatkan empat buku dari seri Divergent.

Oke, sebelum saya membeberkan si orang beruntung ini, seperti biasa saya mau curhat dulu. Jadi, ya, mengadakan Giveaway adalah salah satu upaya untuk menambah pelanggan saya, sehingga ada lebih banyak orang yang berkorespondensi dengan saya mengenai buku, memberi saya saran dan masukan, ataupun opini, atau hal lainnya. Jadi, mengadakan Giveaway terbukti ampuh dalam meningkatkan jumlah pengikut. Saya pun nggak menyangka akan ada 38 orang yang mengikuti Giveaway ini, saya hanya mengira akan mendapat paling nggak 15 orang lah, karena blog saya ini nggak terlalu terkenal. Tetapi setelah tahu ternyata yang ikut Giveaway ada dua kali lipat dari jumlah perkiraan, saya senang banget, rasanya saya bingung juga karena hanya menyediakan satu paket untuk satu orang. I promise this won’t be the last Giveaway, there will be another giveaway. Jadi, saya mau berterima kasih kepada teman-teman yang sudah berlangganan blog saya, do leave a your blog address in the comment below if you want me to follow your blog. And thank you so much to those who follow my twitter, I’m sorry if I haven’t followed you yet, do mention me for a folbek, jadi kita bisa lebih sering bertukar opini atau apapun.

So, yeah, seperti yang sudah saya jelaskan di postingan sebelumnya, ketentuan pesertanya sudah jelas saya rasa, jadi saya akan ceritakan cara saya dalam menentukan pemenang. Jadi saya menggunakan software yang selalu saya gunakan ketika kuliah, software yang sangat membantu untuk mengambil pilihan secara acak. Jadi pertama-tama, saya menentukan sampling frame, maksudnya saya mendaftar siapa sajakah peserta Giveaway ini.

Capturechosenthis is the sampling frame

Lalu seperti biasa, saya memilih suatu menu yang akan memberikan saya suatu nama yang menjadi pemenang dari Giveaway ini.

The winnerthis is how i chose the winner

Oke, cukup kayaknya. Jadi, orang beruntung yang akan mendapatkan empat buah buku dari seri Divergent adalah…

The winneryang terpilih adalah peserta no.26, yaitu…

Capture26tadaaa, see it yourself

1560818_orig

Congratulation, Winner! Silakan kirim email ke asl[dot]lestari[at]yahoo[dot]com berisi nama lengkap, no.telepon yang bisa dihubungi, dan tentu saja alamat lengkap beserta kode pos. Sekali lagi selamat. Untuk teman-teman yang lain, tetaplah semangat memburu Giveaway.

3 comments:

  1. Kurang beruntung😂 selamat buat pemenang :D

    ReplyDelete
  2. Wuahhhh!! Selamat ya buat pemenang! You must be very happy and excited!!

    Buat Mba Ayu, thanks for having the giveaway :) and yes, please do follow my blog too (meskipun masih baruuuu banget! ^^):
    pelahapkata.wordpress.com

    Cheers,

    Kitty

    ReplyDelete
  3. Congratulations bagi yang menang! ^_^

    ReplyDelete